Minggu, 19 Mei 2013

Pemasangan atap sunlouvre sistim otomatis



atap buka tutup sunlouvre wilayah Jakarta , kami melayani pemesanan dan pekerjaan baik area jakarta maupun seluruh wilayah Indonesia. Atap aluminium sistim buka tutup / atap Sunlouvre ini dapat di aplikasikan untuk : Atap Carport, Atap Kolam renang , Atap lubang Void, Atap Taman / gazebo, Dinding vertical / Kisi-kisi , Atap canopy rumah

Atap Kanopi / Canopy Aluminium buka tutup ini ini terbuat dari bahan aluminium yang di desain secara khusus agar dapat dibuka/ditutup sampai 90 derajat sehingga udara dan cahaya dapat masuk kedalam ruangan rumah anda dan ketika hujan atap bisa ditutup dengan cara automatic maupun manual sehingga ruangan dibawahnya tidak basah.

Kami juga menerima pekerjaan yang berhubungan dengan atap canopy, Atap carport baik dari penutup dari kaca, akrilik maupun penutup dengan polycarbonate.Struktur mulai dari tiang Baja WF , hollow besi 5 x 10 , 4 x 6 , 4 x 4 , 4 x 2 yang di dasari dengan lapisan cat Zinkromate dan terakhir finish cat warna sesuai dengan selesai konsumen.


Kami memberikan pelayanan GRATIS SURVEI DAN PRESENTASI , kami akan datang ke tempat anda untuk melakukan pengukuran dan penjelasan detail mengenai produk dan pekerjaan kami di lapangan.



Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya untuk kepuasan Anda, karena ''Kepuasan Anda adalah penghargaan bagi kami.''


Terima kasih telah mengunjungi website kami , semoga kami dapat menjadi mitra yang baik bagi Anda.