Senin, 01 Juli 2013

kanopi polycarbonate






Apakah atap polycarbonat itu? Sebelum menjelaskan tentang atap jenis ini, ada baiknya kita mengetahui apa itu polikarbonat. Penggunaan plastik jenis ini sangat bervariasi dalam berbagai bidang industri, salah satunya material untuk arsitektur. Polycarbonate adalah plastik dari bahan senyawa dari biji resin/plastik yang diolah menjadi berbagai produk, diantaranya adalah lembaran polikarbonat. Lembaran ini adalah plastik tipis yang biasa digunakan sebagai material untuk rumah tinggal seperti atap carport, atau bagian lain dari rumah.
Polycarbonate sebagai atap carport sangat populer, dan memang material yang paling sesuai saat ini.
Biasanya atap ini dibuat dengan bingkai besi dengan diletakkan polikarbonat di bagian atasnya. Terdapat juga jenis yang sudah diberi tambahan lapisan anti UV untuk menambah ketahanan terhadap sinar matahari agar tidak merusak polikarbonat itu sendiri. Polikarbonat juga dipakai untuk membuat tangki air atau tandon.

masih banyak model dan motif yang lain nya,untuk lebih lanjut kami siap datang untuk melakukan survey tempat dan membecirakan masalah bahan,motif,ukuran dan harga